komdis LAGI.

Monday, August 23, 2010

komdis adalah kependekan dari komisi disiplin, yaitu salah satu bagian dari panitia psaf ui. kegiatan ospek psikologi UI. eh skrg namanya ganti jadi DISIPLINER. but i like the old one, :p
ini udah kali ke 3 jadi komdis, yah lumayan deh apal nglotok tugas komdis. taun ini nama psaf juga diganti jadi KAMABA 2010 kalo gasalah kepanjangannya "kegiatan awal mahasiswa baru".
tahun ini gue bergabung di kompi yang katanya sih paling atas dan "elite" namanya kompi khusus. beban kerjanya beda sama kompi-kompi lainnya.
komsus yang tugasnya lebih nanganin maba-maba yang 'special' ini diisi sama orang-orang yang 'special' juga. kenapa special? karena isinya orang-orang yang lumayan freak. baru kali ini terasa kompi yang enggagementnya tinggi banget. mungkin karena rata-rata udah kenal banget kali yah. komsus diisi oleh saski sebagai komandan. staf-stafnya ada adis yang freak banget kalo nyontohin gaya orang, bila yang kalo ngomel sinis kaya senior sma, amores si anak cabul yang serem kalo udah marah,
ay dan smita kakak cilik yang galak, dimas yang gossipnya 'akrab' sama salah satu maba bernama ancol :p, kania yang diam-diam menghanyutkan, thifa yang daging dibadannya kenyel banget, arin & jehan temen satu line, ka disa suaranya merdu banget kalo nyanyi ternyata kasar juga kalo teriak, onggeng kalo ini si liat mukanya juga udah atut, ka dithi yang juga galak, mba stella komsus suhu yang bisa bikin maba jipper. nah itulah orang-orang yang mengisi kompi khusus. setiap tugas kita selalu barengan sama komandan-komandan yang juga ga kalah freaknya. komdis ini di pimpin oleh laksamana dan bu laksamana tegenk & shandy.
thankyou buat kerja samanya teman-teman panitia kamaba 2010, terutama disipliner dan khususnya LOS 3.
i had fun so much!

:D

0 comments: